Senin, 02 Januari 2012

KUA NGASEM JUARAI LOMBA KUA TELADAN KAB KEDIRI 2011





Dalam rangka HAB Kemenag Kab. Kediri yang ke-66, Kankemenag Kab Kediri  memperingatinya dengan mengadakan rangkaian kegiatan yang sifatnya pembinaan umum dan khusus diantaranya ada jalan sehat, bulu tangkis, tenis meja serta pembinaan khusus diantaranya ada lomba menikahkan pengantin dan lomba KUA Teladan.

Lomba menikahkan pengantin dilakasanakan pada tanggal 28 Nopember 2011 bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Kediri yang diikuti oleh 26 peserta. Mereka utusan dari tiap-tiap KUA se Kab. Kediri. Kriteria lomba diantaranya peserta harus mampu menikahkan calon pengantin dengan 3 bahasa yaitu bahasa Arab, Indonesia dan Jawa disamping itu peserta juga harus mampu berpenampilan menarik, sopan dan ramah sehingga dalam melayani masyarakat mereka itu senatiasa prima, kata Kasi Urais Kankemenag Kab. Kediri di sela sela kegiatan berlangsung.

Kegiatan seperti ini akan senantiasa kita adakan tiap tahunnya untuk meningkatkan kwalitas dan kapabilitas dari tenaga kita yang ada di KUA, karena KUA adalah ujung tombak dari Kemenag, apabila pegawai di KUA nya kurang profesional dan terkesan lemot (asal –asalan) maka yang terkena imbasnya otomatis ya Urais, tukas H. Sholehan, M.Pd.I yang sudah 2 tahun menjabat Kasi Urais Kemenag Kab. Kediri itu penuh semangat.

Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini semakin baik dalam pelaksanaannya, serta mampu menjadi ajang evaluasi pada setiap individu yang ada di Kemenag Kab. Kediri. Rangkaian kegiatan HAB Kemenag Kab. Kediri ke-66 ini akan ditutup dengan upacara Bendera yang bertempat di MTsn Kras pada tanggal 3 Januari 2011 serta dilanjutkan dengan menyerahkan hadiah kepada pemenang seluruh lomba diantaranya Juara lomba KUA Teladan dan Lomba Menikahkan diperoleh oleh KUA Kec. Ngasem ujar Kepala Kemenag Kab Kediri Drs. H. Hadi Mukharom, M.Pd.I. ketika ditemui di ruang kerjanya, seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berpesan jangan tinggi hati tetaplah santun dalam berperilakau, serta jangan berkecil hati bagi yang belum mampu menjadi juara, tingkatkan terus prestasinya semoga semakin baik, kata pria yang akrab dipanggil Pak Hadi ini sembari mengakhiri pembicaraan.

 
                                                                                                            Team Redaksi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar